Cara Mendapatkan River Jelly di Stardew Valley

Cara Mendapatkan River Jelly di Stardew Valley

Stakaoka - Dengan pembaruan Versi 1.6 yang menjadi pusat perhatian di Stardew Valley, ada beberapa jelly baru untuk Anda temukan di lautan, sungai, dan danau. Makhluk-makhluk ini dapat memberi Anda keuntungan yang lumayan, dan juga membantu Anda membangun Pembakar Ikan Anda sendiri serta meningkatkan nilai jual ikan yang Anda tangkap.

Baca juga : Cara Menemukan Lumut di Stardew Valley

Ada beberapa metode yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan River Jelly di kail Anda, terutama karena mereka merupakan temuan langka. Jika Anda ingin menambahkan ikan ini ke koleksi Anda, atau membuat Pembakar Ikan Anda sendiri, inilah cara Anda bisa mendapatkannya.

Dimana Menemukan River Jelly di Stardew Valley

Dimana Menemukan River Jelly di Stardew Valley

Berbeda dengan Sea Jellies, Anda hanya bisa menemukan River Jelly di lokasi sungai di Pelican Town. Pergi ke pantai dekat Toko Willy hanya akan memberi Anda Sea Jellies, jadi pastikan untuk tetap berada di sungai yang mengalir melalui kota.

Tidak ada lokasi spesifik di sungai di mana River Jellies lebih sering muncul, jadi Anda bisa memilih lokasi mana pun yang Anda sukai. Ingatlah bahwa semua jelly sangat langka, jadi akan memakan sedikit waktu sebelum Anda mendapatkannya di kail Anda.

Cara Menangkap River Jelly di Stardew Valley

Cara Mendapatkan River Jelly di Stardew Valley

Karena River Jellies sangat langka, mereka tidak akan muncul sangat sering di kail pemancingan Anda. Dalam hal ini, ada beberapa umpan dan mata kail yang bisa Anda gunakan untuk mempercepat prosesnya. Kami merekomendasikan:

  • Umpan: Umpan (Bait) atau Umpan Mewah (Deluxe Bait)
  • Mata Kail: Dressed Spinner

Seperti biasa, ide bagus untuk memiliki beberapa Umpan siap pakai untuk melekatkan ke kail pemancingan Anda. Sekarang Anda juga bisa mendapatkan atau membuat Umpan Mewah, yang meningkatkan kecepatan gigitan ikan, dan meningkatkan ukuran batang pemancingan. Bersamaan dengan beberapa Umpan Mewah, Anda bisa menambahkan Pemintal Berpakaian ke kail Anda, yang menggunakan streamer berwarna-warni untuk menarik ikan, sehingga meningkatkan tingkat gigitan. Tanpa kedua barang ini, ikan akan jauh lebih jarang terjerat di kail Anda, sehingga menambah waktu tambahan pada perjalanan memancing Anda.

Juga disarankan untuk mencari area di sungai yang memiliki titik-titik berbusa. Ini akan memiliki lebih banyak ikan, sehingga meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan River Jelly di kail Anda. Ini seringkali menyegarkan, jadi jika Anda tidak dapat menemukannya, satu akan pasti muncul suatu saat.

Cara Menggunakan River Jelly

Gambar resep untuk membuat Pembakar Ikan di Stardew Valley

Setelah Anda memiliki River Jelly di tangan Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang bisa Anda gunakan. Ada beberapa cara berbeda yang bisa Anda gunakan, termasuk:

  • Dijual seharga 125 g (Tidak bisa dijual kepada Willy)
  • Gunakan untuk membuat Pembakar Ikan (10 Kayu Keras, satu Sea Jelly, satu River Jelly, satu Cave Jelly)
  • Gunakan dalam misi Kolam Ikan untuk Midnight Carps untuk meningkatkan jumlah ikan dari lima menjadi 10

Jika Anda lebih suka menjual River Jelly Anda, Anda bisa menambahkannya ke Kotak Pengiriman Anda dan menerima 125 g. Ingatlah bahwa tidak bisa dijual kepada Willy di tokonya, karena jelly tidak secara teknis dianggap sebagai ikan. Hal hebat lain yang bisa Anda gunakan adalah untuk membuat Pembakar Ikan Anda sendiri, yang merupakan barang yang dapat merokok ikan Anda dan meningkatkan nilai jualnya. Akhirnya, Anda juga bisa mengonsumsi River Jelly, dan itu akan meningkatkan Max Energy Anda sebesar 30, memberikan 75 Energi, dan 33 Kesehatan.

Baca juga : Cara Menemukan Kotak Misteri di Stardew Valley

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url