Cara Menemukan Kotak Misteri di Stardew Valley

Cara Menemukan Kotak Misteri di Stardew Valley

Stakaoka - Kotak misteri di Stardew Valley penuh dengan harta karun jika kamu dapat menemukannya. Pembaruan besar 1.6 membawa banyak konten baru ... dan banyak pertanyaan. Pengenalan kotak misteri adalah contoh fitur baru yang membuat pemain penasaran. Paket-paket yang menarik ini sekarang tersedia untuk ditemukan dalam simulasi pertanian ini, tetapi bagaimana? Dan, di mana?

Bertebaran di sekitar Stardew Valley di lokasi acak, kotak misteri memberikan hadiah yang sama acaknya dengan keberadaannya. Jenis geode baru ini membawa dunia misteri yang baru ke dalam permainan, tetapi menemukan kotak-kotak ini tidak mudah. Meskipun, berbeda dengan Penjual Buku Stardew Valley yang muncul hanya pada waktu tertentu, kotak-kotak ini benar-benar langka.

Jika kamu mencoba mencari tahu di mana mendapatkannya dan bagaimana membukanya setelah kamu melakukannya, kamu berada di tempat yang tepat. Setelah kamu selesai mencari, kamu mungkin ingin menjelajahi jenis pertanian baru Stardew Valley, atau menghabiskan waktu dalam "bulan madu", atau mungkin hanya minum seluruh toples mayones. Dengan pembaruan 1.6, terserah kamu. Untuk saat ini, kotak misteri.

Cara Menemukan Kotak Misteri di Stardew Valley

Cara Menemukan Kotak Misteri di Stardew Valley

Sebelum kamu dapat menemukan kotak misteri di Stardew Valley, kamu perlu mengalami sebuah adegan acak yang terjadi saat kamu tidur. Sebagai contoh, kami perlu tidur 26 kali untuk menemukannya. Dalam adegan tersebut, pemain akan melihat Mr. Qi menerbangkan pesawat melintasi layar dan menjatuhkan kotak-kotak misteri dari langit.

Setelah adegan ini, kata-kata 'Kotak Misteri sekarang bisa ditemukan...' akan muncul di layar. Sekarang, kamu dapat mulai mencarinya. Seacak adegan, menemukan kotak misteri di Stardew Valley juga terjadi sepenuhnya secara acak. Sungguh, yang perlu kamu lakukan hanyalah melanjutkan kegiatan sehari-hari kamu di Stardew Valley. Menemukan kotak misteri terjadi saat kamu menyelesaikan tugas-tugas rutin kamu seperti menambang, memancing, atau menggali tempat-tempat artefak. Tempat-tempat artefak, yang terlihat seperti tiga cacing bergerak-gerak di tanah, bisa digali dengan cangkul dan akan selalu memberi kamu item sebagai balasannya. Kadang-kadang item ini bisa berupa kotak misteri.

Cara Menemukan Kotak Misteri di Stardew Valley

Ada juga kemungkinan untuk mengungkapkan kotak-kotak misteri emas yang memberikan hadiah yang lebih berharga saat dibuka. Untuk saat ini, opsi ini hanya tersedia setelah kamu menguasai keterampilan pengumpulan dan menerima totem.

Bagaimanapun juga, untuk mendapatkan kotak misteri kamu perlu menjaga mata kamu terbuka dan melakukan pekerjaan biasa kamu di seluruh lembah. Mereka akan muncul secara acak, tetapi mengetahui apa misteri yang tersimpan di dalamnya adalah fitur baru yang menarik dari pembaruan 1.6 Stardew Valley.

Cara Membuka Kotak Misteri di Stardew Valley

Cara Menemukan Kotak Misteri di Stardew Valley

Jadi, kamu telah mendapatkan salah satu kotak misteri dan tanpa keraguan kamu ingin mencari tahu apa yang ada di dalamnya. Untuk membuka kotak misteri di Stardew Valley, kamu perlu mengunjungi Clint si Pandai Besi yang terletak di sebelah timur Kota Pelikan, di seberang sungai. Toko Pandai Besi buka setiap hari, kecuali Jumat, dari pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Pertama, kamu harus mendekati Clint dan berinteraksi dengannya, memilih opsi dialog 'proses geode'. Kemudian dia akan meminta kamu meletakkan kotak misteri di landasan pandai besinya dari inventaris kamu dan meminta pembayaran 25 emas sebagai pertukarannya. Harga kecil untuk membayar untuk melihat apa yang mungkin ada di dalamnya.

Meskipun kamu mungkin memiliki pemecah geode di pertanian kamu, itu tidak berguna di sini. Ini adalah alternatif yang bagus untuk membuka geode standar kamu di Stardew Valley, tetapi ketika datang ke kotak misteri, itu benar-benar tidak berguna. Kunjungi Clint dan dia akan melakukan kerja keras untuk kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url