Cara Mendapatkan Semua Trinket di Stardew Valley

Cara Mendapatkan Semua Trinket di Stardew Valley

Stakaoka - Stardew Valley kini memiliki trinket, artefak istimewa yang bisa kamu temukan sebagai bagian dari pembaruan terbaru yang memberikan bonus khusus saat dipakai, terutama berkaitan dengan pertarungan dan melawan musuh di tambang dan sekitarnya. Dengan manfaat seperti itu, tidak mengherankan melihat kamu di sini dalam panduan kami untuk mendapatkan semua trinket di Stardew Valley. Mulai dari keuntungan dalam permainan hingga teman sejati (termasuk kodok lapar, peri, dan burung beo), cukup menggoda untuk turun ke dalam tambang dan mengungkap trinket yang tersembunyi. Dengan itu diingat, berikut adalah cara mendapatkan trinket di Stardew Valley.

Cara Menemukan Trinket di Stardew Valley

Cara Mendapatkan Semua Trinket di Stardew Valley

Sebelum kamu bahkan bisa mencari trinket di Stardew Valley, kamu harus terlebih dahulu membuka penguasaan pertarungan dengan mencapai level 10 dan memasuki gua Penguasaan Stardew Valley yang terletak di Hutan Cindersap. Skill pertarunganmu meningkat dengan bertarung dan membunuh monster di Tambang, Skull Cavern, Gunung Berapi, dan Gua Gurun.

Setelah mencapai penguasaan pertarungan, monster yang tadinya kamu bunuh untuk meningkatkan level skillmu akan mulai menjatuhkan trinket secara acak. Ada kemungkinan kamu juga akan menemukannya di peti, tong, dan kotak yang tersebar di area pertarungan yang disebutkan sebelumnya, jadi jangan lewatkan. Pemain juga bisa membeli trinket dari pedagang khusus.

Mencapai penguasaan pertarungan juga akan membuka kemampuan untuk memperbaiki trinket di atas landasan besi, mengacakkan statistiknya, dengan cara mendapatkan Poin Penguasaan. Namun, itu akan menghabiskan tiga batang iridium yang cukup besar hanya untuk satu trinket. Daftar trinket dan variasi statistiknya di bawah ini.

Semua Trinket Stardew Valley dan Efeknya

Semua Trinket Stardew Valley dan Efeknya

Daftar trinket dan efeknya di Stardew Valley adalah sebagai berikut:

  • Basilisk Paw - Kamu kebal terhadap efek negatif.
  • Fairy Box - Memanggil teman peri level X yang menyembuhkanmu dalam situasi pertarungan.
  • Frog Egg - Memanggil teman kodok lapar.
  • Golden Spur - Serangan kritis memberimu peningkatan kecepatan selama X detik.
  • Ice Rod - Menembakkan bola es setiap X detik, membekukan musuh di jalannya selama Y detik.
  • Magic Hair Gel - Rambutmu berkilau dengan semua warna dari pecahan prisma.
  • Magic Quiver - Menembakkan panah magis pada musuh terdekat setiap X detik, menyebabkan kerusakan Y-Z.
  • Parrot Egg - Memanggil teman burung beo level X, yang memberimu peluang Y untuk menemukan koin emas saat membunuh monster.

Setiap trinket dapat diperoleh beberapa kali dan bernilai 1.000 emas jika dijual. Kemungkinan masih ada trinket lain yang bisa ditemukan di dalam sistem pertambangan di Stardew Valley, terutama dengan catatan pembaruan terbaru untuk versi 1.6. Kami akan memastikan untuk memperbarui daftar kami jika menemukan lebih banyak lagi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url