Cara Menemukan Lumut di Stardew Valley

Cara Menemukan Lumut di Stardew Valley

Stakaoka - Lumut di Stardew Valley mungkin tidak terdengar menarik, tetapi sebagai bahan kerajinan, ini telah membuka peluang untuk banyak resep baru. Jadi tidak mengherankan jika Anda bertanya-tanya di mana saya bisa mendapatkannya dan untuk apa saya menggunakannya? Ini adalah gumpalan kecil berwarna hijau dengan banyak kegunaan. Ketika Anda tidak (sabar) menunggu Penjual Buku Stardew Valley muncul di kota atau sibuk menyantap sebotol mayones, Anda mungkin ingin menghabiskan waktu untuk mencari lumut. Ada banyak alasan untuk memperolehnya, seperti mendapatkan Umpan Mewah untuk menangkap ubur-ubur laut yang langka. Suatu kemenangan. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui.

Di mana menemukan lumut di Stardew Valley

Cara Menemukan Lumut di Stardew Valley

Lumut, seperti dunia nyata, tumbuh di pohon atau di gulma di Stardew Valley. Ini akan jatuh dari pohon Oak, Pine, dan Maple seperti halnya kayu, getah, biji ek, ketika Anda menggunakan kapak Anda terhadap pohon. Untuk mengetahui mana yang memiliki lumut, mereka terlihat... ya, berlumut.

Pohon yang penuh lumut berwarna hijau dan hanya membutuhkan tekanan cepat dengan kapak, pedang, atau sabit Anda untuk mengguncang lumut yang jatuh agar Anda bisa mengumpulkannya di inventaris Anda. Anda tidak perlu menebang seluruh pohon untuk mendapatkannya.

Anda akan menemukan lumut secara acak di pohon-pohon setiap musim di Stardew Valley, kecuali musim dingin. Ini asli dari Pelican Town, jadi Anda tidak perlu menjauh dari rumah Anda terlalu jauh untuk mendapatkannya. Untuk mengumpulkan lumut secara optimal, ide bagus untuk menanam banyak pohon di peternakan Anda untuk menciptakan lebih banyak kesempatan bagi lumut untuk muncul.

Cara Menemukan Lumut di Stardew Valley

Kondisi cuaca hujan hijau yang diperkenalkan dalam pembaruan 1.6 juga merupakan kesempatan bagus untuk mengumpulkan lumut. Hujan hijau terjadi hanya selama musim panas dan terjadi secara acak.

Selama kondisi cuaca hujan hijau yang langka ini, lumut jauh lebih mudah untuk dikumpulkan. Ini ada di mana-mana. Pohon berlumut serta gulma besar khusus akan muncul di seluruh Pelican Town siap untuk dipetik lumut.

Bagaimana cara menggunakan lumut di Stardew Valley

Cara Menemukan Lumut di Stardew Valley

Secara sederhana, Anda menggunakan lumut untuk membuat kerajinan di Stardew Valley. Ini adalah barang yang sangat serbaguna yang mampu membuat berbagai resep dalam permainan; blue grass starter, challenge bait, deluxe bait, deluxe worm bin, moss soup, mushroom log, speed-gro, statue of blessings, dan treasure totem adalah resep-resep saat ini yang menggunakannya. Selain sup lumut, yang hanya membutuhkan 20 potongan lumut, resep-resep pembuatan lain juga akan membutuhkan Anda untuk memperoleh barang tambahan.

Dalam hal memberi hadiah atau menjual lumut, jangan repot-repot. Para penduduk desa tidak menyukainya dan tidak akan menghargainya dan harga lumut hanya lima emas. Satu-satunya alasan Anda akan mengirimkannya adalah untuk menyelesaikan pencapaian 'Semua Barang Dikirim' menggunakan bak pengiriman di peternakan Anda. Itu saja untuk lumut di Stardew Valley. Cari pohon berbatang hijau itu dan lumut itu milik Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url