Cara Mendapatkan Seragam Polisi (Cop) di GTA Online

Stakaoka - Mendapatkan seragam Polisi di Grand Theft Auto: Online lebih sulit dari yang seharusnya, terutama karena tidak mungkin untuk membelinya. Namun, ada metode alternatif untuk mendapatkan seragam Polisi—baik secara permanen maupun sementara—jika Anda ingin patroli di jalan-jalan Los Santos.

Cara Mendapatkan Seragam Polisi (Cop) di GTA Online

Semua metode untuk membuka kunci seragam Polisi di GTA Online akan meminta Anda untuk memulai misi-misi yang ditentukan dan kami akan membimbing Anda melalui semua langkah yang diperlukan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Seragam Polisi di GTA Online

Seragam Agen IAA

Cara Mendapatkan Seragam Polisi (Cop) di GTA Online

Badan Urusan Internasional (IAA) adalah versi GTA dari CIA, dan Anda dapat membuka salah satu seragam mereka di GTA Online selama Anda menghadiri salah satu misi kontak United Liberty Paper (ULP) setelah pembaruan Cluckin’ Bell Farm Raid.

Seragam IAA yang akan Anda buka termasuk kaos hitam, jaket, celana, kacamata Aviator, dan lencana IAA. Meskipun bukan seragam Polisi tradisional, tetapi terlihat cukup keren karena Anda akan terlihat seperti agen khusus. Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan untuk membuka seragam Agen IAA di GTA Online:

  • Mulai salah satu misi ULP dan pilih seragam Agen IAA dalam menu lobi.
  • Buka Menu Interaksi, pergi ke Gaya, lalu Pakaian Terang, dan gulir melalui semua opsi Pakaian Terang selama sekitar 30 detik.
  • Kemudian, yang harus Anda lakukan hanyalah meletakkan pengontrol Anda dan tetap diam sampai misi ULP mengeluarkan Anda karena AFK.

Ketika Anda memulai bagian baru di GTA Online, karakter Anda akan muncul dengan seragam Agen IAA, dan bagian terbaiknya adalah bahwa Anda dapat sepenuhnya menyesuaikannya dengan sepasang celana baru, kaos, atau jaket pilihan Anda di salah satu toko permainan. Permainan akan tetap menyimpan lencana IAA terlepas dari penyesuaian Anda dan Anda dapat menyimpan seragam ke inventaris Anda.

The Justice outfit

Cara Mendapatkan Seragam Polisi (Cop) di GTA Online

Jika Anda ingin berpakaian seperti salah satu polisi di GTA Online daripada menggunakan seragam Agen IAA, itu juga memungkinkan. Namun, seragam Keadilan tidak dapat disimpan seperti seragam Agen IAA. Metode untuk mendapatkan seragam Keadilan di GTA Online sama dengan yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan seragam Agen IAA, meskipun dengan misi yang berbeda.

  1. Mulai misi Cops 'n' Crooks I atau misi Truck Off di GTA Online.
  2. Pilih Gaya seragam Keadilan.
  3. Buka Menu Interaksi, pergi ke Gaya, lalu Pakaian Terang, dan gulir melalui semua opsi Pakaian Terang selama sekitar 30 detik.
  4. Tetap diam dan tunggu untuk dikeluarkan dari misi.

Berbeda dengan seragam Agen IAA, Anda dapat menyimpan seragam Keadilan selama Anda tidak menyelesaikan bagian Anda di GTA Online. Begitu Anda melakukannya, seragam akan menghilang dan Anda harus mengikuti langkah-langkah di atas lagi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url