Cara Mendapatkan Cincin Iridium di Stardew Valley

Stakaoka - Di Stardew Valley, Cincin Iridium adalah item pendorong permainan akhir yang menggabungkan efek dari tiga cincin lainnya. Anda tidak dapat membelinya dengan Emas—atau mata uang lainnya—dan tidak ada banyak cara untuk memperolehnya dari peti permainan atau acara di dalam permainan. Itulah mengapa Cincin Iridium juga dianggap salah satu cincin langka dalam permainan. Panduan ini, bagaimanapun, mengajarkan Anda semua hal terperinci tentang cara mendapatkan Cincin Iridium Anda sendiri dan menjelaskan cara menggabungkannya dengan item serupa lainnya untuk kinerja maksimum.

Cara Mendapatkan Cincin Iridium di Stardew Valley

Cara Mendapatkan Cincin Iridium

Ada dua metode untuk mendapatkan Cincin Iridium: entah mendapatkannya dari Peti Harta Pancingan atau membuatnya menggunakan resep. Item khusus ini tidak tersedia untuk dibeli dari penjual mana pun, tetapi Anda dapat menjualnya kepada mereka dengan harga 1.000g.

Cara Mendapatkan Cincin Iridium di Stardew Valley

Temukan di Peti Harta Pancingan

Ada kemungkinan tipis sebesar 0,12% untuk menerima Cincin Iridium secara gratis dari Peti Harta Pancingan. Anda dapat mengambil peti-peti ini dari badan air dan lautan menggunakan tongkat pancing Anda, mirip dengan permainan mini pancingan.

Buat Cincin Iridium dengan Resep

Resep pembuatan terbuka ketika Anda mencapai Level Pertempuran 9. Setelah Anda memiliki bahan-bahannya (5 Batang Iridium, 50 Solar Essences, 50 Void Essences), buka Menu Pembuatan dan seret dan lepas Cincin Iridium ke dalam inventaris Anda.

Perhatikan bahwa semua bahan harus berada di inventaris Anda.

Berikut adalah cara mendapatkan setiap bahan:

  • Batang Iridium: Masukkan lima Bijih Iridium dan satu Batubara ke dalam Peleburan selama delapan jam.
  • Solar Essence: Bunuh Hantu, Tengkorak Terganggu, Kelelawar Iridium, atau Kepala Logam.
  • Void Essence: Beli dari Krobus atau bunuh Bayangan Brutus dan Bayangan Shaman.

Penjelasan Efek Cincin Iridium

Cincin Iridium menggabungkan fitur dari tiga cincin: Kecerahan, Magnet, dan Ruby. Ini menyediakan pencahayaan dalam kegelapan, mengumpulkan item di sekitar, dan meningkatkan serangan Anda sebesar 10%. Memasang Cincin Iridium menghilangkan kebutuhan akan sumber cahaya eksternal, memancarkan cahaya sendiri. Ini juga memperluas jangkauan pengumpulan item dari jarak jauh dan secara konsisten meningkatkan serangan Anda saat dipakai.

Kombinasi Terbaik untuk Cincin Iridium

Kombinasi efek cincin Iridium dapat ditingkatkan dengan memasangkannya dengan Cincin Iridium lainnya. Kombinasi ini menggandakan manfaat untuk cahaya, magnetisme, dan serangan Anda. Jika Anda tidak memiliki Cincin Iridium tambahan, kombinasi alternatif, seperti Cincin Kecerahan dan Magnet, juga dapat efektif.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url