Cara Heal di Game Content Warning

Stakaoka - Content Warning telah melonjak menjadi salah satu game paling populer di luar sana, berikut adalah cara untuk menyembuhkan rekan tim dan pemain lainnya dalam judul ko-op horor yang luar biasa ini.

Content Warning dengan cepat merangkak ke puncak sebagai salah satu game paling populer saat ini. Judul horor co-op ini melihat pemain turun ke Dunia Lama dengan harapan mendapatkan konten terbaik yang mungkin. Itu berarti bertemu dengan makhluk mengerikan yang mampu menjatuhkan kamu dan timmu.

Cara Heal di Game Content Warning

Tidak hanya menambah faktor horor, tetapi kamu akan ingin bertahan untuk membawa kembali rekamanmu. Jadi ketika kamu menerima kerusakan, kamu akan ingin menyembuhkan diri, berikut adalah cara melakukan hal itu dengan tepat.

Cara Heal Player di Content Warning

Menyembuhkan di Content Warning hanya memerlukan pemain untuk memiliki buku panduan Peluk. Item ini dapat dibeli dari toko seharga $100, yang berarti kamu harus memiliki beberapa pendapatan yang tersedia sebelum kamu bisa mendapatkannya.

Ini berarti kamu tidak akan bisa menyembuhkan sama sekali pada putaran pertama kamu, jadi bertahan hidup sampai kamu dapat membeli item tersebut penting.

Pemain yang memiliki buku panduan Peluk di inventaris mereka akan dapat memeluk orang lain dengan tombol kiri mouse, menyembuhkan mereka dalam prosesnya. Penting untuk dicatat bahwa pemain dengan item tersebut tidak dapat menyembuhkan diri sendiri, jadi kamu perlu melepaskan item tersebut dan memiliki pemain lain mengambilnya untuk menyembuhkanmu.

Memeluk pemain akan menyembuhkan mereka dari waktu ke waktu, jadi pastikan kamu menekan tombol tersebut sampai hati hijau menghilang. Peluk memiliki jumlah penggunaan yang tak terbatas tetapi akan jatuh jika pemain yang memegangnya terbunuh. Item ini juga akan menghilang jika ditinggalkan di Dunia Lama, jadi pastikan untuk mengambilnya sebelum pergi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url