5 Cara Mudah Mengumpulkan Saldo Dana Secara Gratis tanpa Top Up

Stakaoka - Mencari cara untuk menambah saldo Dana tanpa harus melakukan top up? Kini Anda dapat melakukannya dengan mudah melalui berbagai aplikasi penghasil saldo Dana gratis. Dengan hanya menyelesaikan tugas-tugas atau misi yang ditetapkan, Anda bisa mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan saldo Dana. Berikut seperti yang dikutip dari Fojap: beberapa aplikasi yang bisa Anda manfaatkan:

5 Cara Mudah Mengumpulkan Saldo Dana Secara Gratis tanpa Top Up

5 Aplikasi Pengahasil saldo Dana Gratis

Neobank

Neobank tidak hanya memberikan akses cepat dan tanpa hambatan terhadap saldo Dana, tetapi juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp. 20.000 hanya dengan mengajak rekan bergabung. Selain itu, Neobank memiliki opsi investasi dalam format deposito berjangka dengan potensi keuntungan hingga 8%.

Go Novel

Bagi penggemar membaca, Go Novel adalah pilihan tepat. Anda dapat menikmati beragam jenis buku tanpa perlu memiliki salinan fisik, sambil mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan check-in harian dan berbagi referral.

Buzz Break

Dengan beragam konten hiburan seperti berita, video lucu, dan meme, Buzz Break memungkinkan Anda untuk menghasilkan saldo DANA dengan mengakses konten secara aktif. Tiap interaksi Anda dengan aplikasi ini akan meningkatkan jumlah poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

TikTok

TikTok bukan hanya tempat untuk menciptakan konten yang menghibur, tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Selain memanfaatkan sistem referral, Anda dapat mengumpulkan poin dengan menonton video dan menukarkannya dengan saldo Dana.

Snack Video

Sama seperti TikTok, Snack Video menawarkan klip video pendek yang menarik dan peluang untuk mendapatkan saldo Dana tambahan. Aplikasi ini memberikan berbagai jenis video mulai dari hiburan lucu hingga konten edukatif.

Dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini, Anda bisa mengumpulkan saldo Dana secara gratis dan menyegarkan cara Anda dalam menambah saldo Dana tanpa harus top up secara konvensional.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url