Dragon's Dogma 2 - Cara Menyelesaikan Quest Arisen's Shadow

Stakaoka - Ada banyak quest sampingan yang bisa kamu selesaikan dalam Dragon's Dogma 2. Tetapi bagaimana jika kami memberi tahu kamu bahwa ada satu di mana kamu harus benar-benar mengejar seseorang? Nah, itulah yang harus kamu lakukan jika kamu ingin menyelesaikan quest Dragon's Dogma 2 Arisen's Shadow.

Menurut Fojap - Bagaimana cara menyelesaikan Arisen's Shadow dalam Dragon's Dogma 2 Quest Arisen's Shadow menjadi aktif ketika kamu berada di Vernworth. Saat kamu menjalankan beberapa quest untuk Commander Brant, seorang pengembara mungkin akan mengatakan bahwa ada yang mencari kamu. Jika kamu memeriksa log quest kamu, seharusnya tertulis bahwa kamu perlu mencari tahu mengapa seseorang mengintai karakter kamu.

Orang itu adalah seorang pria berjubah hitam yang biasanya mengikuti kamu saat kamu berada di pasar Vernworth. Gerakannya cukup berbeda dari NPC lain di area tersebut, karena dia satu-satunya yang sepertinya menjaga jarak. Bahkan, jika kamu terlalu dekat, dia akan berteriak "Kamu!" Selain itu, dibandingkan dengan NPC lain, dia satu-satunya yang suka lari - semua orang lain hanya berjalan-jalan dan urusan mereka sendiri.

Dan begitulah dimulainya pengejaran dalam quest Arisen's Shadow Dragon's Dogma 2. Saat kamu melihat pria berjubah hitam itu, kejarlah dia. Begitu kamu cukup dekat, tekan tombol grab untuk mengejarnya. Jangan gunakan serangan normal, atau penjaga mungkin akan menangkap kamu.

Setelah kamu mengejar lelaki ini, Bermudo, kamu dapat bertanya kepadanya tentang identitas dan misinya. Kamu kemudian dapat memutuskan nasibnya:

  • Jika kamu membiarkannya pergi, kamu akan segera menerima 5.000 emas. 
  • Sebagai alternatif, kamu dapat menolak tawarannya dan dia akan berakhir di penjara. Kamu kemudian dapat berbicara dengan Commander Brant, yang akan menyelesaikan quest dengan memberi kamu 4.000 emas. 

Dragon's Dogma 2 - Cara Menyelesaikan Quest Arisen's Shadow

Bagaimanapun juga, itulah cara menyelesaikan Quest Arisen's Shadow dalam Dragon's Dogma 2. Jangan lupa untuk menyelesaikan objektif lain di ibu kota, seperti Nameless Village, The Caged Magistrate, dan The Stolen Throne.

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url